Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

ODGJ Asal Desa Gandrirojo dirujuk ke Rumah sakit jiwa Semarang.

admin | 08 September 2019 16:31:18 | Berita Desa | 383 Kali

GANDRIROJO-Keberadaanya terkadang sering membuat ulah dan sangat meresahkan warga, Ibu Kholip(30)tahun, Warga Rt.01/Rw.05. Dukuh Ngemplak Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan, Penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Kembali diamankan oleh, Petugas Dinas Kesehatan Kecamatan Sedan bersama Tim TKSK. Kabupaten Rembang, Pada Mingu (8/9/2019). Pagi.  

Informasi yang diterima oleh, Admin. Bahwa Pedagang yang berada di sekitar Pasar Gandrirojo sering dibuat resah karena ulahnya. Pasalnya, Pelaku yang sering mondar mandir dikawasan Pasar dan Desa Gandrirojo tersebut, Sering menggangu pedagang dengan merusak sembarang dagangan dan mengambil, Baik itu makanan dan minuman diporak porandakan kemudian dibuang dengan begitu saja. (" Pernah suatu ketika, menangis menjerit-jerit sambil gelimbungan di Pasar gandri dengan bahasa kotor di ucapkan berulang-ulang nyaris telanjang Ma'af. Sampai kemaluanya terlihat oleh banyak orang. Tidak sebatas itu saja terkadang deretan motor yang terpakir milik pengunjung Pasar dirobohkan diporak porandakan sambil marah-marah Mengamuk.") Pungkas khoifah  

Atas informasi tersebut, Tim dari Dinas kesehatan Kecamatan sedan bertidak cepat. Guna tindakan penanganan. Dia sempat berontak, Pada waktu dilakukan Penangkapan. Namun atas kesigapan petugas yang dibantu Oleh Perangkat desa dan warga sekitar, ODGJ tersebut berhasil dilumpukan. Oleh Petugas kesehatan supaya bisa disuntik, Kemudian Lemas guna mempermudah bisa mencukur rambutnya,  lala dimandikan dan diganti baju sebagai penanganan dini. Sebelum dibawa petugas kesehatan ke panti Rehabilitasi Rumah sakit jiwa (RSJ) Amino Gondohutomo Semarang.  

Lebih lanjut, Seorang petugas TKSK ibu Khumaidah Sesaat sebelum berangkat ke Semarang terlihat di dalam mobil khusus. Begitu nampak Einstein. Dengan ibu kholip juga ayah nya yang ikut mendampingi berangkat ke Semarang.. 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terkini

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung