Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

9 Orang adik-adik dari Universitas Diponegoro Semarang KKN di Desa Gandrirojo

admin | 11 Juli 2019 14:29:18 | Berita Desa | 322 Kali

GANDRIROJO- Sebanyak, 9 (sembilan) adik-adik Mahasiswa yang tergabung dalam tim 2 dari berbagai program studi (Prodi)  di Universitas Diponegoro (UNDIP). Semarang tiba di Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Kehadirannya tak lain adalah, Melaksanakan serangkaian kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN). Selama 42 hari kedepan.  

Acara penyambutan adik-adik Mahasiswa dari Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang,  dilaksanakan di Kantor Balaidesa Desa Gandrirojo. Dan disambut oleh,  Bapak kepala Desa beserta stafnya. Pada Kamis,(11/7/19), pagi.  

Dalam sambutan penerimaannya.  Kepala desa Gandrirojo Mengucapkan terimakasih, atas kehadiran adik-adik KKN. Semoga krasan tinggal di Desa Gandrirojo. Untuk 40 hari kedepan. Juga mohon maaf dengan keterbatasan SDM, masih belum maksimal dalam pengelolaan penyelenggaraan pemerintahan Desa.  Oleh karena itu, Dengan hadirnya adik-adik KKN ini. Berharap bisa membantu Desa meningkatkan dan menggali potensi lokal Desa  yang sudah ada di Desa Gandrirojo untuk lebih maju lagi.  Karena Desa Gandrirojo masih dalam kategori masuk zona merah.  

Dalam penjelasan perkenalannya ketua tim 2 KKN Universitas Diponegoro (UNDIP) Semarang.  Arfian kurnia dari jurusan akuntansi (fakultas ekonomi). Anggota kelompok nya berjumlah 9 Orang. Yang terdiri dari, Tegar  (Fakultas Kedokteran), Cakra (Fakultas pertanian), Tsania ilmu Gizi (fakultas Kedokteran),Tisa (Fakultas sain Biologi), Ken (komunikasi), Resi administrasi bisnis, Laura Teknik industri, Dea Statistika, Lebih banyak 2 dari KKN tahun kemarin, yang mengampu sesuai bidang masing-masing.  

Juga berharap Semoga Selama 40 hari kedepan bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa, Juga perangkat desa membantu program - program Desa.  Timbal balik dengan memperoleh hasil yang Baik,  Tetap nyaman krasan tingal di Desa Gandrirojo. Hingga tanggal 20 Agustus "Pungkasnya". 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung