Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Kegiatan Bersama Jum'at Bersih

admin | 15 Juni 2019 09:03:15 | Berita Lokal | 550 Kali

Pemerintah desa Gandrirojo setiap hari Jum'at sebagai mana mengikuti program kerja seperti biasa digunakan untuk kerja bakti. "Jum'at Bersih" membersihkan lingkungan sekitar halaman kantor Balaidesa dan beberapa ruangan kantor, banyak sekali manfaat yang di capai juga  rasakan dengan kegiatan rutin ini. Harapan kedepannya kegiatan Jum'at Bersih bisa berkembang luas di lingkungan masyarakat, supaya terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat. Lingkungan tempat tinggal yang Bersih dan sehat, akan menunjang etos kerja personal  yang sehat, sehingga mempengaruhi peningkatan pola pikir kinerja yang berkualitas. Di tempat kerja.  

Dengan kegiatan rutin Jum'at Bersih. Banyak sekali manfaat yang kita rasakan bersama, setidaknya menumbuhkan rasa saling memiliki dalam ruang lingkup perangkat. kebersihan lingkungan sangat penting demi kesehatan, lingkungan kantorpun nampak terasa di rifres, suasana di kantor Balaidesa pun terasa nyaman. Kantor nampak selalu terpelihara dengan baik.   

Sebagai abdi masyarakat di desa. kita punya tangguh jawab. Sudah sewajarnya kita memberikan contoh yang terbaik menjalankan kegiatan bersifat positif. Dalam hal kebersihan lingkungan. Yang senantiasa kita terapkan setiap hari Jum'at. " Biar bagaimanapun itu. Apa yang kita lakukan selama ini. Masyarakat pasti tahu. Dan semoga bisa memberikan dorongan motivasi terhadap masyarakat supaya bisa mengikuti, ikut meniru."

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung