Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Suasana Pasar hewan kambing desa gandrirojo menjelang hari raya idul adha

admin | 08 Agustus 2019 12:09:12 | Berita Lokal | 374 Kali

gandrirojo-rembang.desa.id Suasana Pasar hewan kambing di desa gandrirojo  sepekan menjelang hari raya Idul Adha nampak terlihat sangat ramai,  bila dibandingkan dengan suasana pada pasaran hari-hari sebelumnya 

Dalam pantauan Admin. Pada Selasa, (6/8/2019), sejak pagi hari sudah dipadati oleh warga desa yang datang dari berbagi luar desa untuk membeli ternak kurban hewan kambing. Dan juga nampak terlihat pula beberapa warga saling tawar -menawar dengan para polangan atau pedagang hewan kambing.  

Taifur, seorang penjual kopi sekaligus pemilik warung yang dekat dengan pasar kambing. Menuturkan, harga hewan kambing cenderung stabil. Hanya ada kenaikan sedikit,  itupun disebabkan saking banyaknya pembeli menjelang hari raya kurban. Otomatis sedikit naik. "Pungkasnya" 

Sejak direlokasi dari tempat semula Pasar hewan kambing desa gandrirojo masih menempati lahan sementara disebelah selatan lapangan, jalan masuk desa. hingga sampai dengan saat ini.  

Harapan para pedagang, kepada Pemerintah Desa Gandrirojo untuk segera dibikinkan tempat yang permanen. Meskipun dengan membayar retribusi selalu  siap.  

"Sakjane pasar wedus niki mpun mlaku kok,  pak.  Tinggal carikan tempat mawon. Kersane permanen. Meskipun  mangke pakai karcis geh,  Siap." Pungkasnya.    

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung