Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Dalam rangka Peringatan HUT Ke-74 RI Tahun 2019 Desa Gandrirojo Menggelar Karnaval

admin | 30 Agustus 2019 08:42:25 | Berita Desa | 359 Kali

Gandrirojo - Ribuan warga masyarakat Desa Gandrirojo dan sekitarnya, Tumpah ruah berkerumun dilapangan dan disepanjang jalan Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang. Semuanya terlihat antusias Menyaksikan jalanya Karnaval yang diikuti oleh, Sekitar 15 utusan kelompok peserta. Dalam rangka, Memeriahkan HUT Ke-74 Republik Indonesia yang diselenggarakan oleh, Pemerintah Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan Pada. Kamis, (29/08/2019) pagi.  

Jalannya serangkaian acara Karnaval sangat meriah sekali, Selain diikuti oleh Lembaga desa dari empat dusun. Juga diikuti oleh. Sekolah dasar (SD). Dan Semua Siswa Yayasan Sosial  Pendidikan Islamiyah Syafi'iyah (YSPIS). Yang ada didesa Gandrirojo. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Mengambil rute perjalanan dari Lapangan Desa Gandrirojo dk. Prapatan, melewati dk. Nganguk, dk.Kali kembang, dk. Sendang, Ngemplak, Kaliwatu, kembali finish ditempat masing-masing.  

Panasnya terik matahari yang menyengat, tak mengurangi sedikitpun semangat para peserta dan penonton yang ingin mengikuti jalanya karnaval. Di sepanjang jalan yang dilalui. Karena sudah terbuai dengan tampilan-tampilan dari masing-masing kelompok peserta pawai karnaval.  Kelompok tarian dan barisan budaya dengan pakaian seragam yang unik disertai suara soud sistem yang menggelegar masih mendominasi tema karnaval tahun ini.  

Kades Gandrirojo, Eko Riyadi nampak bersama istri dengan memakai pakaian khas sambil menaiki mobil bak terbuka sebelum bergabung dalam barisan, Menyapa dulu kepada para peserta karnaval Melalui panggung kehormatan yang telah disiapkan oleh panitia, didepan kantor Balai desa.  

Serangkaian Kegiatan karnaval berjalan dengan lancar dan aman sampai selesai kegiatan. Karena mendapatkan kawalan gabungan dari Polsek dan koramil Sedan, Serta Perangkat Desa dan Panitia Karnaval Desa Gandrirojo.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung