Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Kali Pertama Pemerintah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang Menggelar Karnaval HUT Ke-74 RI

admin | 19 Agustus 2019 11:29:39 | Berita Desa | 341 Kali

GANDRIROJO- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 yang di selenggarakan oleh, Pemerintah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang pada Minggu, (18/8/2019) menjadi tontonan menarik bagi masyarakat yang berada dirute sepanjang Jalan yang dilalui.

Karnaval yang dimulai pada pukul 09.00 WIB. Tersebut, dilepas oleh Camat Sedan Drs. Dwi Martopo dengan mengambil rute start dari Lapangan SMP N 1 Sedan menuju jalan Sedan Kragan sampai Desa Menoro ke barat, Desa Bogorejo menuju jalan Pandangan Sedan kembali finish di tempat masing-masing.

"Jalanya kegiatan Karnaval sangat meriah, Karena diikuti kurang lebih 21(dua puluh satu) di legasi kelompok, baik dari Lembaga, instansi dan dinas pendidikan yang ada di Kecamatan Sedan. Terdiri dari, Murid SMP/MTs, dan MA/SMK, UPT Puskesmas Sedan, Kelompok Senam, Paguyuban ibu-ibu PKK, Desa Se Kecamatan Sedan" Pungkas Panitia, Sapardi S. Pd

Camat Sedan berserta rombongan Nampak antusias mengikuti jalanya Karnaval melalui panggung kehormatan yang ada didepan kantor Balai Desa Gandrirojo, Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Sedan beserta Istri, Kapolsek beserta istri dan danramil beserta istri.

Pernak-pernik kostum, dari masing-masing peserta menjadi tontonan menarik dan sangat menghibur masyarakat disepanjang rute jalan yang dilalui, Karena kegiatan Karnaval ini, Kali pertama diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang.

Peserta, Bersemangat ketika sampai di depan panggung kehormatan yang ada didepan kantor Balai Desa Gandrirojo, Saling membuat formasi dari masing - masing peserta karnaval, Karena dinilai Oleh tim dewan yuri. Suasana menjadi meriah. Dengan suguhan tarian dan iringan lagu daerah melalui pengeras suara.


Pemerintah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, Selain Menggelar kegiatan Karnaval sebelumnya telah menggelar upacara peringatan detik-detik Proklamasi 17 Agustus 1945 di Halaman Lapangan SMP N 1 Sedan Pada (17/8/2019) pagi.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terkini

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung