Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Halal Bihalal Tingkat Kecamatan Sedan Tahun 2019

admin | 20 Juni 2019 20:00:25 | 348 Kali

Gandrirojo-rembang.desa.id. Momen Hari Raya idul fitri 1440 H. Pemerintah Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang menyelenggarakan Halal bihalal di Pendopo Kecamatan Sedan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh, seluruh Kepala Desa (kades). Se-Kecamatan Sedan, Muspika, Camat, Kapolsek, Koramil. juga perwakilan UPT Puskesmas, Dinas Pertanian, Dinas Pendidikan,PLKB, tokoh perwakilan Pendidikan, Ketua K3S Kecamatan Sedan, Pengurus PPDI, PD dan PLD ibu-ibu PKK, Pada Kamis, (20/6/2019).

Dalam sambutan ketua panitia mengucapkan terima kasih, Atas kehadiran Bapak dan ibu di Pendopo Kecamatan sedan. Dalam kegiatan acara Halal bihalal bersama keluarga besar pemerintah Kecamatan sedan. Meskipun acara dikemas dengan sederhana, Terbilang cukup sukses. Karena Bisa mencakup stikholder di Kecamatan Sedan Berkat dukungan dan dorongan dari Bapak-bapak Kepala Desa se Kecamatan sedan. Baik dukungan Moril maupun material. Dan juga ucapkan terima kasih kepada admin siskudes yang sedianya tidak di undang dengan Berjalanya waktu bisa di undang Dan datang. Juga mohon ma'af karena keterbatasan sesuatu hanya bisa Mengundanng perwakilan dari lintas sektoral yang ada di Kecamatan Sedan. Juga Berharap kegiatan semacam ini ditahun-tahun Yang akan datang tetap bisa berlanjut.


Perwakilan Paguyuban Kepala Desa se-Kecamatan sedan melalui momen Halal bihalal ini. Dalam sambutannya juga mohon ma'af, karena selama setahun bekerja sering merepotkan pemerintahan Kecamatan. Banyak Pertanyaan sekirannya menjadi hati, pak camat mohon dimaafkan. Karena semua itu, Demi kemajuan Desa di Kecamatan sedan.

Bapak camat Sedan, (Drs.Dwi Martopo). mengatakan, merasa bangga dengan semua yang hadir. Sesuai tanggal yang telah direncanakan. Yaitu hari ini. Semoga yang tidak hadir bukan karena prihatin, tapi benar-benar ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan. "Setting kegiatan ini serasa agak rumit. Tentunya kita harus menyadari begitu tiba datang bulan Ramadhan untuk membangun komitmen bersama terasa agak susah. Padahal banyak sekali informasi yang ingin saya sampaikan, Oleh karena itu momentum pagi ini, Selain Halal bihalal ngaras ngirus kita adakan rakor". Pungkasnya

Atas nama pemerintah kecamatan sedan, beliau juga menyampaikan, dalam memetakan persoalan yang muncul disetiap titik, beliau mengajak untuk sering-sering berkumpul bersama, membahas menyelesaikan persoalan. Sekiranya ada solusi kita selesaikan, sekiranya tidak kita kosongkan/biarkan. "Kalau setiap titik persoalan tidak segera kita atasi, kita ambil langkah maka, persoalan akan semakin menumpuk.

Beliau juga menyoroti tingkat angka kematian ibu melahirkan dan bayi di kecamatan sedan yang semakin tinggi. Bila dibandingkan dengan tahun-tahun kemarin.
Perlu kerjasama antar Setekholder di kecamatan agar sejalan dengan baik Sampai di tingkat desa. Agar tidak menjadi juara bertahan bendera hitam. Pungkasnya.


Beliu juga kembali menekankan karena sebetar lagi suasana mediang panas. Akan ada Pilkades. konteksnya beda dengan pileg. Karena pilkades konteksnya lokal, biasanya itu memanas.

Diakhir sambutannya Atas nama pribadi dan keluarga. Dan atas nama forkopimcam. Mewakili panitia dan pemerintah kecamatan pada momen hari ini Memohon maaf.

Meskipun kegiatan Halal bihalal tidak diisi dengan tausyiah. Suasana tampak terasa ramai sekali, karena diiringi orkes musik religi orgen tunggal..

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung