Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Santunan bersama Himmatun ayat Cabang binaan Sedan Rembang

admin | 02 Juni 2019 21:31:22 | 208 Kali

Bersama Himmatun Ayat Cabang binaan Sedan Rembang, kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan berbagi beras sembako serta tas cantik, Minggu (2/6/2019)

Kegiatan yang hampir pasti dilaksanakan setiap tahun di musholla Arrohmah ini. dihadiri oleh pengurus cabang, serta empat puluh (40) anak yatim dari desa Gandrirojo dan dari luar desa Gandrirojo.

" Santunan dan pemberian sembako dari Himmatun ayat pusat diberikan dan diterima oleh pengurus Himmatun ayat cabang binaan sedan Rembang. Kang Lutfhi " selaku ketua pengurus yayasan"

Bahwa kegiatan santunan dan pembagian sembako ini adalah merupakan sumbangan dari para donatur tetap Himmatun ayat wilayah cabang binaan sedan Rembang. Terimakasih atas sumbangan nya. "Semoga menjadi nilai ibadah dan dilapangkan Rizqi yang melimpah dan barokah, dunia dan akhirat. Pungkasnya.

Alhamdulillah kegiatan pemberian santunan dan pembagian sembako serta tas cantik berjalan dengan lancar. " Ibu - ibu yang mengantarkan anak-anaknya sangat senang sekali. Semoga kegiatan semacam ini, diikuti oleh desa-desa lain. Semoga selalu tetap eksis setiap bulan, setiap tahun mengadakan santunan..

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terkini

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung