Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Suasana Ngabuburit di sepanjan Lapangan Desa Gandrirojo Sedan

admin | 01 Juni 2019 23:22:46 | Berita Lokal | 660 Kali

Minggu terakhir bulan Ramadan, suasana di sekitar lapangan sepak bola desa Gandrirojo masih ramai lalu lalang warga masyarakat desa Gandrirojo dan juga yang berasal dari luar desa ngabuburit bareng sambil menunggu datangnya waktu berbuka puasa.

Sekitar Lapangan sepakbola Gandrirojo. Memang tempatnya sangat strategis. Karena disisi depan lapangan disediakan tempat khusus bagi para Pedagang Kaki Lima (PKL). nampak banyak sekali para pedagang yang berjajar menjual dagangannya. ada berbagai macam jenis makanan, serta minuman..

Pembelinya sangat ramai sekali. Nampak orang tua dan muda juga anak-anak pada mengerumuni lapak- lapak pedagang yang berjajar mulai buka sejak jam 3 sore..

Seorang penjaja chicken asal desa kumbo, dan juga penjual es tebu mengatakan sudah sejak sebelum bulan Ramadan. Beliau menjajakan dagangannya di kawasan seputar lapangan desa Gandrirojo. Banyaknya masyarakat yang datang menjadikan para penjaja dagangan bertambah semangat dalam berjualan.

"Biasanya habis Magrib tinggal beberapa porsi saja, soalnya selalu ramai begini," ceritanya sambil melayani pembeli.

Suasana mulai nampak sepi, ketika adzan Maghrib mulai berkumandang. Paling-paling hanyalah tinggal beberapa porsi. Pungkasnya sambil melayani para pembeli..

Dalam hari-hari biasa juga banyak sekali para penjual angkringan setiap sore sampai dengan malam hari. Namun tak seramai saat bulan ramadhan..

Harapan kedepannya dari pemdes Gandrirojo. Bahwa. Kawasan di seputar lapangan desa. Akan ditertibkan. Dijadikan tempat kuliner. Dalam naungan Bumdes desa Gandrirojo..

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terbaru

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : [email protected]

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung