Selamat Tahun Baru 1442 H " Mari kita mulai Tahun baru Islam 1442 H Dengan berprasangka Baik Kepada Allah SWT bahwa, rencana-Nya jauh lebih hebat dari rencana kita."  

Sertijab Desa Gandrirojo Mantan Kades dan Kades Baru Saling bersinergi

admin | 27 Desember 2019 17:17:09 | Berita Desa | 144 Kali

gandrirojo-rembang.desa.id Serah Terima jabatan (SERTIJAB). Kepala Desa (KADES). Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang, pada Jum'at,27/12/19. Di Kantor Balai desa Gandrirojo berlangsung dengan suasana meriah dan lancar.  

Bapak Eko Riyadi Kades lama nampak hadir dalam acara tersebut, lalu melakukan penandatanganan bersama yang sebelumnya telah dibacakan berita acara oleh ketua BPD Desa Gandrirojo. Sebagai bentuk acara serahterimakan jabatan kepada Kades terpilih Desa Gandrirojo yang baru yaitu, Bapak Abdul Mutholib.  

Ada banyak elemen pemerintahan yang hadir dalam acara Penyaksian serah Terima jabatan tersebut yaitu, Forkompimcam, BPD, LPMD, RT/RW, linmas, Karang Taruna, Tim PKK, Kader Pos Yandu, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama dan Masyarakat.  

Kades lama periode 2013-2019 Bpk. Eko Riyadi dalam sambutannya Memohon maaf kepada seluruh warga masyarakat Desa Gandrirojo selama memimpin dalam kurun waktu cukup lama ini, Yang masih begitu banyak kekurangan.  

" Kami ucapkan selamat, Kepada Bapak Abdul Mutholib Sebagai kepala Desa Baru. Kami siap mendukung. bahkan, Kami mengajak semua masyarakat bersatu bersama-sama mendukung pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Abdul Mutholib." pungkasnya.  

Kades Terpilih periode 2019-2025 Bapak Abdul Mutholib mengucapakan Terima kasih atas semua partisipasinya masyarakat Desa Gandrirojo. Karena sunguh mustahil tanpa partisipasi bersama masyarakat akan sukses pelaksanaan pilkades hingga hari pelantikan.  

Melalui acara sertijab ini, Bapak Abdul Mutholib kades baru periode 2019-2025 menerima dengan sepenuh nya jabatan Kades, karena ini adalah amanah dari masyarakat.  

"Tidak ada janji dalam mengemban pemerintahan. Namun menghimbau selalu, Terhadap Program- program yang mengarah pada program pembangunan Desa yang berkelanjutan selama enam tahun khususnya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan perekonomian masyarakat, Beliau juga mengajak berkerja dengan niat ibadah karena Allah SWT. " Agar supaya terwujud masyarakat Desa Gandrirojo yang sukses, dinamis, Agamis dan berdaya saing. Sehingga Desa Gandrirojo menjadi Desa bermartabat sebagaimana visi -misi yang pernah diucapkan saat berkampanye.  

"Kedepannya Beliau juga mengajak berjuang bersama aparatur pemerintahan Desa. Juga kepada semua lapisan masyarakat untuk kemajuan desa yang lebih Baik dari tahun -tahun sebelumnya. Karna, dengan kebersmaanlah semuanya dapat terwujud. " 

"Sebagai Kepala Desa Gandrirojo. "Saya bukanlah orang yang terbaik." Namun saya ditakdirkan jadi pemimpin Oleh Allah SWT.  Karena itu. Ikutilah saya ketika benar dan selalu ingatkan saya ketika ada kesalahan dan kealpaan. Karena sebagai manusia biasa adalah tempatnya salah dan lupa. " Pungkasnya 

Bapak Abdul Mutholib. Kembali juga mengucapkan terimakasih atas pemberian buku memori jabatan dari Bapak Eko Riyadi selama menjabat. Dengan harapan Kedepannya supaya buku tersebut bisa memudahkan dalam kinerjanya. Baik itu Bidang Pemerintahan, Pembangunan, Pembinaan dan Pemberdayaan. Sesuai dengan Prosedur Undang-Undang.  

"Beliau juga mengajak kepada semua masyarakat Desa Gandrirojo bersatu kembali dalam satu wadah bingkai Masyarakat Desa Gandrirojo. Lupakan semua persoalan selama proses Pilkades. Karena itu hanyalah merupakan proses Demokrasi yang diatur oleh Undang-undang. Konstestasi pesta Demokrasi sudah usai, Marilah semua saatnya kita kembali kerumah kita yaitu, Desa Gandrirojo. Dengan segala kemampuan daya dan upaya marilah kita membangun Desa Gandrirojo agar terwujud masyarakat Desa yang maju dan sejahtera dengan mengedepankan akhlaqul karimah."Tutup nya.  

Selain acara Sertijab, Juga diadakan Pelantikan Ketua TP-PKK, Oleh Ketua TP-Kecamatan, Ibu Camat Sedan, atau yang mewakili, Kepada Ibu Ernida Desny,  Sebagai Ketua TP-PKK Desa Gandrirojo Kecamatan Sedan Kabupaten Rembang periode 2019-2020.  

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Sinergi Program

JDIH
JDIH Profinsi
rembang Kab
DJP Online trik jateng

Info Media Sosial

Aparatur Desa

Back Next

Agenda

Komentar Terkini

Peta Desa

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jln. Pandangan - Sedan km.07 Gandrriojo Sedan Rembang 59264
Desa : Gandrirojo
Kecamatan : Sedan
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59264
Telepon : 085226877622
Email : gandrirojods@gmail.com

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung